Widget HTML Atas

Permainan Tebak Tebakan Logika Dan Jawabannya

Permainan Tebak Tebakan Logika

Permainan tebak tebakan logika adalah hal yang bermanfaat bagi otak kita, agar otak kita tidak selalu tegang, tetapi mendapatkan hiburan yang membuat otak kita rileks. Permainan tebak tebakan logika ini memang banyak juga yang jawabannya ga nyambung, tetapi ini lah letak kelucuannya, sehingga kita bisa tertawa bersama.

Permainan Tebak Tebakan Logika Saat Berkumpul

Sangat cocok jika kita sedang berkumpul bersama teman atau saudara kita berikan teka-teki lucu ini, yang pastinya akan meramaikan suasana, sehingga lebih ceria. Apa lagi jika kita berikan game tebak tebakan lucu ini kepada pacar kita yang sedang marah, mungkin marahnya akan reda dan berubah menjadi tawa. 

Kumpulan Tebak Tebakan Logika Dan Jawabannya

Silahkan kalian lihat dan baca permainan tebak tebakan logika di bawah ini. Selamat tertawa bersama untuk kita semua.

Di atas putih-dibawah kuning, apaan?
Jawaban : Pocong nginjak e’e

Abang, abang siapa yg 3 kali puasa, 3 kali lebaran tidak pernah pulang?
Jawaban : Abang toyib

Buyut, buyutnya siapa yang bisa terbang?
Jawaban : Buyutnya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa, kecoa apa yang sakit sampai bisa masuk rumah sakit?
Jawaban : Kecoalakaan

Bensin dicampur apa, yang cukup 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
Jawaban : Bensin campur dorong

Bandara, Bandara mana yang paling disukai pria playboy?
Jawaban : Bandara Juanda (apalagi juanda kembang)

Apa yang akan didapatkan 2 orang pencuri kalender?
Jawaban : Masing-masing yaaa dapat enam bulan.

Kuda, Kuda apa yg bikin girang ?
Jawaban : Kuda-pat rejeki nomplok

Lampu, Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawaban : Lampu Tetangga.

Tivi, Tivi apa yg bisa berenang?
Jawaban : Tivikir-vikir sih ikan

Belut, Belut apa yg paling bahaya?
Jawaban : Belut-ang banyak ental bangklut

Kebo, Kebo apa yg bikin lelah?
Jawaban : Kebogor jalan kaki

Makan gado-gado yang paling pake apa?
Jawaban : Yaa Pake sendoklah, kalo pake pacul kegedean

Kura-kura, Kura-kura apa yg kalo dipegang bisa nabok?
Jawaban : Kuraba pantatmu mbak!

Panda, Panda apa yang paling imut?
Jawaban : Panda-ngin aku saja sampe puas.

Kenapa hantu cewek pada umumnya pakai pakaian daster panjang?
Jawaban : Karena kalo pakai tanktop ntar kuburan jadi rame “suit -suiiiiitttt”

Hantu, Hantu apa yg paling pinter berhitung?
Jawaban : Han, tu, tri, four, five, dst

Apa perbedaan makan orang kurus dan makan orang gemuk?
Jawaban : Orang kurus makannya makan hati, orang gemuk makannya makan tempat

Hewan, Hewan apa yang paling panjang?
Jawaban : Ular ngantri beras

Ada 5 orang jalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya ga seorang pun yang kehujanan, kenapa?
Jawaban : Karena tidak hujan

Tahukah kamu bulan yg tidak tercantum di kalender?
Jawaban : Bu Lani.

Apa perbedaan soto sama siti?
Jawaban : Kalau soto mienya putih kalau siti mienya hitam

Pocong, pocong apa yang paling gandrungi ibu-ibu?
Jawaban : Pocongan harga!

Kera, Kera apa yang bikin heboh?
Jawaban : KERAcunan makanan.

Hijau, Luas serta lebar, asin, apaan?
Jawaban : Lapangan bola di garemin

Mengapa film-film Koboy kalau ngerokok sambil naek kuda?
Jawaban : Soalnya kalo sambil ngupil susah.

Knapa “Dukun” bakar kemenyan?
Jawaban : Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Kera, Kera apa yang paling mengerikan?
Jawaban : Kerasukan jin yang lagi darah tinggi

Apa beda semut sama orang?
Jawaban : Kalau orang bisa kesemutan, kalau semut ga bisa keorangan.

Apa yang penyebab jakarta sering KEBANJIRAN???
Jawaban : AIR

Ikan, Ikan apa yangg nggak bisa renang?
Jawaban : Ikan goblok

Kenapa di sungai amazon banyak sekali ikan piranha?
Jawaban : Karena itu jangan kesana

Sebutkan 2 jenis mata yg rasanya enak?
Jawaban : MATAbak manis sama MATAbak telor.

Bebek, Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Jawaban : Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng rasanya enak?
Jawaban : Karena ada huruf ‘B’ nya

Ada bebek 10 di kali 2 jadi ada berapa bebek?
Jawaban : Jadi 8, yang 2 lagi maen di kali

Hewan, Hewan apa yang perutnya di kepala, tangannya di kepala, kakinya dikepala, pokoknya semua badannya di kepala?
Jawaban : Kutu rambut

Apa Bahasa Inggrisnya keramas?
Jawaban : Golden monkey (golden = emas; monkey = monyet/kera)

Benda, Benda cair apa yg jika dipanaskan malah membeku?
Jawaban : Telur

Apa yang terjadi kalau baju warna putih direndam dalam cairan warna biru?
Jawaban : Baju itu akan basah

Kue, Kue apa yg bagian tengahnya tidak berasa?
Jawaban : Kue donat

Yang menjual nggak suka, yang suka juga nggak beli, dan yang beli juga nggak suka, apakah itu?
Jawaban : Rumput

Satu lagi, yang suka juga ga beli, yang beli juga ga suka, dan yang jual juga nggak suka?
Jawaban : Makanan kucing

Yang jual ga make, yang beli juga ga make, yang pake juga ga beli, apakah itu?
Jawaban : Batu nisan

Kenapa mobil berhenti pas di lampu merah?
Jawaban : Karena direm

Bis, Bis apa yg membuat galau?
Jawaban : Bisa macet, bisa antri

Hasil karyanya diinjak-injak terus, tapi dia tidak marah, siapakah dia?
Jawaban : Pembuat sandal

Jika yang punya berdiri dia akan berbaring, tapi jika yang punya berbaring dia akan berdiri, apakah    itu?
Jawaban : Telapak kaki

Lahir di Arab, tumbuh, besar juga di Arab, namun tidak bisa bahasa Arab?
Jawaban : Onta

Orang, Orang apa yg dapat terbang hanya pake kipas angin?
Jawaban : Orang gue juga nggak tau

Dimasukkin malah keluar, apakah itu?
Jawaban : Kancing baju

Nyarinya susah, tapi begitu dapat malah dibuang, apakah itu?
Jawaban : Upil

Tulang, Tulang apa yg berwarna biru?
Jawaban : Tuuu Langit Biru

Lampu, lampu apa yang jika dipecahin keluar orang?
Jawaban : Lampu yang ada dirumah tetangga, coba aja pecahin

Hewan, Hewan apa yg paling aneh?
Jawaban : Hewan Belalang Kupu-Kupu, karena Kalau Siang Makan Nasi Kalau Malam Minum Susu”

Cara bedakan Zebra Jantan Dengan zebra Betina
Jawaban : Zebra Jantan warna Aslinya warna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina warna Aslinya warna Putih Garis – Garis Hitam

Cara mencegah supaya anjing ga kencing di jok belakang?
Jawaban : Pindahkan ke jok depan!

Kenapa anak babi jalannya nunduk?
Jawaban : Malu punya ibu babi

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Jawaban : Karena udah hapal teksnya

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Jawaban : Zebra abis dikerokin

Binatang yang paling dibenci oleh anjing laut?
Jawaban : Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Jawaban : Kalau kucing kakinya empat, kalau kucring kakinya emprat

Ikan, Ikan apa yang paling menderita?
Jawaban : Ikan nggak bisa berenang

Ikan, Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Jawaban : Ikan goblok

Gajah, Gajah apa yang belalainya pendek?
Jawaban : Gajah pesek

Bebek, Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Jawaban : Bebek dikunci stang

Bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
Jawaban : Jadi 8, yang 2 lagi maen di kali

Hewan apa yg bersaudara?
Jawaban : Katak beradik

Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Jawaban : Biasalah namanya juga anak-anak.

Apa bahasa Inggrisnya keramas?
Jawaban : Golden monkey

Binatang apa yang paling haram?
Jawaban : Babi yang hamil, soalnya ?mengandung babi?

Yang Lebih haram dari babi hamil ?
Jawaban : Ibu babi yang mengandung babi, tapi ga tahu bapaknya siapa.

Produser siapa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Jawaban : Tiada Rotan Raampun Jabi

Apa persamaan telepon sama jemuran?
Jawaban : Kalau keriiiing diangkat

Kenapa dulu Superman terbang dengan satu tangan deket dada?
Jawaban : Soalnya masih manual

Kenapa dulu Superman kalau terbang, tangan kirinya suka ditekuk?
Jawaban : Karena persnelingnya belum matic

Kenapa kalau sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
Jawaban : Karena udah ada cruise control

Kenapa Batman sama Robin keluarnya malem?
Jawaban : Kalo pagi ada three-in-one

Kenapa Superman sama Spiderman kostumnya sama sama biru-merah?
Jawaban : Beli bahannya patungan

Kenapa warnanya ga item?
Jawaban : Bahan itemnya abis dibeli Batman

Kenapa Batman bersayap?
Jawaban : Supaya tidak berkerut dan tidak tembus samping.

Apa bedanya tukang pajak sama tukang palak?
Jawaban : Tukang pajak kalo nagih pake surat, tukang palak kalo nagih pake urat.

Kenapa di Bajaj ga ada nyamuk?
Jawaban : Karena nyamuk di sini cuma takut sama Tiga Roda

Kaki seribu kalo belok kanan kakinya ada berapa?
Jawaban : 999, soalnya kaki yang satu buat ngayun ke kanan

Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?
Jawaban : Yaa tetep 1000 lahh, karena kalau belok kiri jalan terus

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Jawaban : Pake hitam ??? siapa takut!!!!

Bola apa yang mirip kaya kucing?
Jawaban : Bola emon

Monyet apa yang rambutnya panjang?
Jawaban : Monyet gondrong

Binatang, Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Jawaban : Gajah (bayangin aja sendiri)

Bagaimana caranya berhenti merokok?
Jawaban : Nyalakan rokok itu pada kedua ujungnya.

Kalau pergi ke luar negeri, apa yang sebaiknya dibawa pulang tanpa mendapat kerepotan dari bea      cukai?
Jawaban : Kenangan indah.

Apa beda sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Jawaban : Sekretaris baik ngomongnya “selamat pagi pak”, Sekretaris seksi ngomongnya “sudah pagi pak”

Ayam, ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
Jawaban : Ayam panjang umur

Tol-tol mana yang kagak bayar ?
Jawaban : Tolol..gitu aja di pikirin

Kecil item kalo dipencet nendang?
Jawaban : Tahi lalat di idung komandan Kamra

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Jawaban : Sapi perah

Siapa anak bali yg paling gemar merantau ?
Jawaban : Made, Made in japan, made in USA, made in china, dst.

Lubang, Lubang apa yang bisa bikin kita seger ?
Jawaban : Lubangun pagi, lalu senam deh, mandi dan sarapan pagi.

Hewan, Hewan apa yang suka berkelahi?
Jawaban : Hewan Perwakiran Rakyat.

Namanya juga permainan tebak tebakan, ya jadi jawabannya pun lucu-lucu. Semoga bisa membuat hari Anda, kawan Anda, orang tua Anda, semua saudara-saudara Anda, pacar Anda, istri Anda, suami Anda terhibur, karena tertawa itu sehat, menurut penelitian bisa menambah waktu Anda di dunia. Tertawalah sebelum tertawa itu di larang.

Sampai di sini artikel tentang permainan tebak tebakan logika, semoga bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.





Tidak ada komentar untuk "Permainan Tebak Tebakan Logika Dan Jawabannya"